Laman

Jumat, 19 April 2013

Review BlackBerry Z10 Fitur dan Spesifikasinya



Ponsel cerdas BlackBerry Z10 baru-baru ini diluncurkan melalui AT & T dan pembawa tersedia The Christian Post dengan kesempatan untuk menguji perangkat dan melihat apakah itu akan mampu menghidupkan kembali BlackBerry. Waktu yang dihabiskan bersama perangkat menunjukkan bahwa ia memiliki potensi, tapi masalah terbesar dengan Z10 tampaknya kurangnya kepercayaan fans dan pengembang untuk itu.

Tampilan
BlackBerry Z10 fitur 4.2-inch 1280 x 768 layar. Layar itu cukup memuaskan. Itu bukan sesuatu yang inovatif atau semeriah Galaxy Note 2 atau iPhone 5, tapi itu juga tidak membosankan seperti beberapa smartphone yang lebih tinggi-end dari 2011. Anda hampir bisa mengatakan perangkat ini awalnya dimaksudkan untuk diluncurkan pada awal 2012, namun butuh apa-apa dari itu. Tampilan pada Z10 mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dan menetapkan standar baru untuk ponsel BlackBerry sebagai display pada perangkat masa depan hanya akan menjadi lebih baik.

Desain
BlackBerry Z10 terjadi menyerupai iPhone. Namun, ia datang dengan dukungan tanda tangan kulit yang ditemukan pada model BlackBerry yang lebih tua. Smartphone solid, dan juga agak berat. Tampaknya seperti itu bisa mengambil beberapa jatuh dan adalah tempat di dekat sebagai halus iPhone, atau sebagai perasaan plastik sebagai Galaxy S3. Ia jatuh di suatu tempat tepat di tengah.

Sistem Operasi
BlackBerry 10 OS adalah nyaman dan efisien secara keseluruhan. Keyboard default adalah mungkin yang paling mudah untuk digunakan dalam pasar layar sentuh seluruh dan mengingatkan pada keyboard fisik yang efisien pada BlackBerry yang lebih tua.
Mengelola tugas juga mudah sebagai perangkat lunak meminimalkan aplikasi yang berbeda dan menempatkan mereka dalam menu sisi mana mereka semua dapat diakses secara terpisah. Di tengah menulis status di Facebook, Anda bisa dengan mudah meminimalkan dan arahkan ke teks yang baru saja Anda terima dengan geser ke atas. Pilihan perusahaan untuk perintah sentuh mungkin sedikit membingungkan pada awalnya, tapi setelah membiasakan diri mereka BB10 menjadi lebih nyaman dari Android 4.0, Ice Cream Sandwich.

The Hub, sebuah fitur yang menempatkan semua pesan Anda di tempat yang sama, itu agak menjengkelkan. Terus-menerus memberitahu Anda ketika sebuah posting Twitter, pesan FB, email, atau teks dikirim. Untuk menghentikan cahaya pemberitahuan dari berkedip, Anda harus memeriksa pesan, yang dapat menjadi sedikit rasa sakit di tengah-tengah percakapan, menulis email atau bagi pemilik BlackBerry baru mulai terbiasa dengan perangkat lunak.

Kecepatan
BlackBerry Z10 memiliki 'perkawinan' yang baik dari hardware dan software. Ponsel ini cepat dan efisien dan memuat video HD di YouTube dengan AT & T LTE lebih cepat dan lebih mudah dari pada banyak perangkat lain. Sangat sedikit lag ditunjukkan saat menjalankan beberapa aplikasi, membuat handset cukup solid dalam hal kinerja.


Kesimpulan
BlackBerry Z10 adalah smartphone besar, tetapi kelemahan terbesar adalah kurangnya aplikasi umum seperti Hulu, Temple Run, Netflix, dan HBO Go. Ini mungkin adalah alasan beberapa orang akan menganggap tidak membeli perangkat. Dalam hal kehalusan, itu di liga yang sama dengan Nexus 4 dan iPhone 5. Namun, spesifikasi nya tidak cukup mengesankan seperti apa yang ditemukan pada perangkat tersebut. Jika Anda adalah penggemar BlackBerry, Anda pasti harus mengambil Z10, tetapi jika Anda lebih peduli tentang aplikasi, Android atau smartphone buatan Apple akan menjadi pilihan yang lebih baik.