Laman

Rabu, 20 Agustus 2014

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Sesekali datang telepon bahwa setidaknya sebagian dari kita yang disebut "pengulas" dalam kebijaksanaan kita sangat terbatas akhirnya memanggil game changer. Saya membuat bahwa panggilan untuk seri Asus ZenFone bukan karena satu fitur yang spektakuler, tapi campuran yang baik hal-hal kecil yang berakhir di perbedaan pengalaman tambahan bagi pengguna. Saya telah melakukan cepat pertama ulasan kesan Zenfone 5 setelah menghabiskan 24 jam dengan itu. Sekarang, sudah hampir beberapa minggu dan saya pikir saya tahu apa ponsel ini adalah semua tentang.

spesifikasi

Tampilan: 5 "1280 * 720 IPS + Panel, Corning Gorilla Glass 3; CPU: 1.6GHz Intel Atom Dual-Core Z2560; RAM: 2GB; Penyimpanan: 16GB & 8GB; Konektivitas: 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.0; Kamera: 2MP depan, belakang 8MP; Baterai: 2110 mAh; OS: Android Jellybean 4.3 (akan update ke 4.4 KitKat) '; Memory Slot: kartu MicroSD (hingga 64 GB); Dual kartu Micro SIM: SIM

Harga: Untuk 4-inch - Rs 5999; 5-inch - Rs 9,999 dan 6-inch- Rs 16.999

DESAIN: Desain memiliki merek dagang ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dengan cincin logam disikat dan tepi yang tajam. Anda akan suka merasakan ponsel ini dengan flap matte belakang dan tombol logam. Ini bukan desain datar, tetapi proporsi lebih ramping memberikan nuansa memegang perangkat yang sangat tipis. Segala sesuatu di telepon minimal dan tidak berteriak untuk perhatian. Asus ZenFone tersedia dalam 4, 5 dan 6 inch layar cincin logam disikat adalah merek dagang Asus

DISPLAY & AUDIO: Saya pikir layar HD cukup baik untuk pengguna telepon biasa. Dan 5-inch IPS panel di ZenFone adalah salah satu HD display terbaik di sekitar. Anda hanya perlu melihat visualisasi pada homescreen ketika Anda menjalankan jari Anda melalui itu untuk jatuh cinta dengan yang satu ini. Sudut pandang baik juga. Sementara telepon, seperti kebanyakan Android lainnya, tidak sangat keras ketika Anda membuat panggilan, speaker benar-benar keras. Ponsel ini juga dilengkapi dengan rekaman audio HD, yang saya berhasil digunakan untuk membuat SoundCloud setelah pertemuan yang sangat penting.

SOFTWARE: Ini adalah elemen penting dari apa ponsel ini adalah semua tentang. Bagi saya, Zen UI adalah Android Tweak terbaik sejak HTC Sense. Sementara telepon sayangnya tidak pada versi Android terbaru saat ini, Anda tidak akan kehilangan banyak. Hal ini licin, gaya dan di atas semua sangat fungsional. Layar kunci memberikan banyak informasi bahkan sebelum Anda berada di. Alih-alih hanya ikon kamera, layar kunci ini memungkinkan Anda mengakses pesan serta telepon. Zen UI cukup baik bagi Anda untuk tidak memiliki cuaca atau To Do app kedua hal ini telah terintegrasi luar biasa baik. Asus telah didesain ulang bahkan ikon untuk ZenFone dan sementara mereka terlihat baik, Anda harus melawan banyak memori otot untuk menemukan dan mengenali beberapa aplikasi yang paling sering digunakan. Permainan kata-kata lain adalah kenyataan bahwa panel notifikasi tidak selalu terbuka untuk pemberitahuan dan kadang-kadang membuka pengaturan cepat pertama. Ponsel ini juga memuat beberapa aplikasi penting suka PCLINK, yang memungkinkan Anda mencerminkan dan mengontrol layar smartphone dari PC. The PCLINK menunjukkan telepon pada layar laptop jendela PCLINK menampilkan telepon pada layar laptop Windows

CAMERA: The ZenFone fitur kamera PixelMaster baru, yang, secara sederhana, menggabungkan empat piksel menjadi satu untuk meningkatkan sensitivitas cahaya. Jadi sementara kamera smartphone secara tradisional buruk untuk pemotretan dalam ruangan, ZenFone dilengkapi dengan modus Owl cahaya rendah. Pilihan untuk beralih ke mode ini disajikan setiap kali Anda mencoba untuk menembak dalam cahaya rendah. Hasilnya menakjubkan dan cukup baik untuk menempatkan ponsel ini di bagian paling atas dari ruang kamera telepon of fame. Semua gambar ditembak di mode ini cerah, bahkan semua foto ditembak dengan telepon lebih terang dari biasanya. Yang sedikit masalah bagi orang seperti saya yang suka bermain dengan cahaya dan lebih menyukai foto kurang terang sekali-sekali. Saya kira kita hanya harus pergi dengan apa massa inginkan. Kamera dilengkapi dengan sejumlah mode dan tweak yang memberikan rata-rata pengguna banyak fleksibilitas dan pilihan. Anda tidak perlu aplikasi kamera lain dengan ponsel ini.

Kinerja: Saya menggunakan ZenFone sebagai ponsel utama saya selama hampir 10 hari dan tidak menemui masalah sejauh kinerja yang terlibat. Prosesor Intel Atom itu lebih baik untuk apa pun yang harus saya lakukan, dan itu adalah perintah tinggi setiap hari. Tolok ukur menempatkan ponsel ini di anak tangga menengah dan spesifikasi mungkin tidak menakjubkan di atas kertas, tapi pada akhir hari yang penting adalah bagaimana telepon menampung hingga kerasnya kehidupan digital pemiliknya. Hal ini juga salah satu phablets paling keren yang digunakan dan kita harus berterima kasih jejak termal rendah dari prosesor Intel untuk itu.

BATERAI: 2000 mAh baterai tidak salah satu poin yang kuat dari ponsel ini. Ini akan berlangsung Anda satu hari kerja penuh, namun akan merah jika Anda harus dimasukkan ke dalam lembur atau pergi untuk makan malam setelah kantor. Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari baterai jika Anda berhati-hati tentang aplikasi berjalan di latar belakang.

PUTUSAN: Pada titik harga antara Rs 5.999 dan Rs 16.999 seluruh rentang ZenFone tampaknya seperti proposisi besar bagi pembeli di negara-negara seperti India. Ponsel ini memiliki semua fitur rata-rata pengguna ingin dan banyak lagi, sementara tidak biaya bumi. Hal ini juga menetapkan hak semua hal kecil yang hilang di ponsel Android begitu lama. Kami sangat menyarankan ZenFone bagi mereka yang membutuhkan ponsel gaya dengan kamera yang besar dan kinerja yang dapat diandalkan.