Halaman

Rabu, 15 Januari 2014

Inilah si Nyunyu Situs Keren Bisa Hilangin Stress

Selamat datang kembali di blog kucing stress gimana kabarnya kawan-kawan? semoga kalian sehat selalu dan terhindar yang namanya stres. Yah walaupun memang alamat blog ini mengandung kata stres tapi jangan salah,, informasi yang diberikan di blog ini justru malah menghilangkan stress hehehe..

Ngomongin soal stres, kali ini kucing stres mau bagi info ama kalian tentang sebuah situs keren dan seru yang pastinya membuat kalian yang tadinya stres tiba-tiba menjadi senang dan malah bisa membuat kalian tertawa (bukan gila ya gan),  "lah kok bisa?? emang situs tersebut jual obat stres ya??" ahahahha.. Situs pas buat kamu para anak muda (bahkan yang tua pun ikut nimbrung tapi masih dengan jiwa yang muda tentunya) yang kepengen gaul dan menambah wawasan, teman, dengan tema yang paling banyak disukai para remaja. "Jadi penasaran gw, emang nama situs nya apaan gan!??"

Nama situs nya adalah....... Nyunyu.com dengan semboyannya "Yang Penting Nggak Penting"!! dari semboyannya aja udah mulai bikin ngakak tuh ahahahhaa.. Nyunyu.com mulai terjun di planet maya pada februari 2012 silam yang artikel-artikel berisi info tentang musik, gaya hidup, olahraga, teknologi, sosial dan hal-hal lainnya semuanya di kemas dengan dengan cara "yang Penting Nggak Penting" yang artinya semua hal yang berbau penting akan di bahas secara gak penting begitu juga sebaliknya hal yang berbau gak penting akan di bahas secara penting wakakakak..

Selain isi artikel-artikel nya yang nyeleneh bin ngakak, desain website Nyunyu.com menurut ane yang blogger biasa ini (mental gratisan) keren banget, ketika kalian mengakses websitenya, kalian akan merasa "wah cepat juga ya websitenya terbuka"  ya! walaupun situs Nyunyu.com berisikan banyak gambar-gambar lucu tetap ketika kita membukanya kita tidak menunggu lama,, jadi perpaduan yang mantab yaitu artikel-artikel yang isinya lucu dan desain website server yang cepat untuk di akses.. keren!

Fitur terakhir si Nyunyu.com yang menurut ane paling keren adalah kita bisa mendaftar dan membuat profil agar kita bisa mengomentari dan berbagi pendapat tentang artikel-artikel yang ada di Nyunyu.com.. "gitu doang? itu mah biasa aja"  eiitsss tunggu dulu.. liat gambar-gambar skrinsut dibawah ini:

Fitur yang layaknya Twitter kamu bisa memfollow seseorang dan juga di follow seseorang!

(klik gambar untuk memperbesar)



Bukan hanya itu, kamu bisa nge update status sekaligus chating bareng teman kamu juga lho! keren kan!
(klik gambar untuk memperbesar)


Yang terakhir dan tak kalah kerennya adalah kamu bisa membuat artikel gokil juga dan berkesempatan dibaca oleh para member-member Nyunyu.com muantab kan! :D


(klik gambar untuk memperbesar)

Nah tunggu apalagi, yuk ah kita gabung di Nyunyu.com sebuah sosial media buatan anak negeri kita sendiri, jangan cuman bisa ngehargai buatan anak luar negeri (fb, twit, dkk) bukankah fiturnya pun tak kalah dengan fitur sosmed lainnya? :D ayo kita dukung karya anak bangsa dengan begitu kita akan memperlihatkan kepada dunia bahwa anak-anak Indonesia juga bisa menghasilkan karya-karya yang hebat! orang-orang luar negeri membuat sesuatu yang hebat itu sudah biasa, yang luar biasa adalah dimana karya anak bangsa kita sendiri mampu membuat sesuatu yang hebat dan terkenal di seluruh dunia! itu baru namanya luar biasa! Ayo Indonesia pasti bisa!! :D

Kalo mau gabung silahkan menuju ke link ini: http://www.nyunyu.com/member/register/
Ini Profil Nyunyu saya di follow ya: http://www.nyunyu.com/KucingStress/
Andaikan artikel ini menang bisa hubungi ane di email ini: stresskucing@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar